3 Aplikasi Android Yang Wajib Anda Miliki Jika Anda Pengguna Instagram Aktif


Pada jaman sekarang sobat pasti tau apa itu instagram ? Instagram adalah social media paling populer saat ini menurut saya , yang berguna untuk memposting foto maupun video online . Penggunaan Instagram sangatlah mudah ,ditunjang dengan interface yang simple , membuatnya cepat populer dikalangan masyarakat masa kini .
Kali ini saya akan memberikan 3 aplikasi android guna mempermudah penggunaan Instagram ,langsung saja ini aplikasinya !

http://www.mediafire.com/file/h44uwluj5ncksmk/InstaSave_v.1.9.1_%28sukadatang.blogspot.com%29_APK.apk

Instasave 

   Instasave merupakan aplikasi yang berguna untuk mengambil foto maupun video yang ada pada Instagram.Karena Instagram tidak mempunyai fitur "simpan gambar" atau "simpan video" anda harus mempunyai aplikasi ini . Aplikasi ini sangat mudah penggunaanya serta 100% gratis . Cara penggunaan pun cukup mudah tinggal anda klik pada tombol pojok kanan pada foto maupun video lalu klik salin url foto/video ,lalu pergi ke Instasave dan paste url foto/video nya ,tunggu beberapa saat ,lalu muncul foto / video tersebut dan klik ikon unduh .Sangat mudah kan !


https://play.google.com/store/apps/details?id=dstudio.tool.instasave
Via Playstore


Insta Repost

Insta Repost adalah aplikasi yang berguna untuk memposting lagi foto / video tersebut dari akun lain . Instagram tidak punya fitur ini . Dan jika anda pernah melihat disebuah foto terdapat ikon panah memutar berarti foto tersebut adalah hasil repost .



Via Playstore


Insta Grid

Jika anda pernah menemukan foto foto terpotong dan dari satu akun di timeline sobat . Terus anda bingung dengan akun itu ? Hal itu adalah hal yang wajar . Itu adalah salah satu cara yang unik dalam memposting foto sobat . Foto foto tersebut jika dilihat di timeline sobat akan terasa biasa saja . Namun jika sobat membuka akun tersebut anda akan disuguhi foto foto yang tadinya terpotong potong berubah menjadi 1 foto yang lebar . 1 foto yang besar tersebut biasanya memakan 6 kotak dari space di Instagram .Cara penggunaan Instagrid ini sangatlah mudah .


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.insta.grid
Via Playstore

Demikian postingan yang dapat saya share.
Bila ada salah kata mohon dimaafkan.
Terima kasih telah berkunjung.
Untuk hal yang kurang jelas dapat ditanyakan melalui alyusuf02@gmail.com
Lanjut
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Samuel Adi
admin
18 January 2017 at 14:46 ×

Ada lagi insta square gan ,sipp lah

Congrats bro Samuel Adi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar