Download Free Minecraft Pocket Edition V.0.15.4 apk


             Kali ini saya akan membagikan secara gratis sebuah game andoid yang mungkin banyak didownload di Playstore,yaitu Minecraft PE (pocket edition) . Minecraft PE yang saya bagikan adalah Minecraft PE versi 0.15.4 . Di Playstore game Minecraft PE ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.97.380 ,saya akan membagikannya kepada anda semua secara gratis (orang indonesia suka kalo yang gratis-gratis ).

              Deskripsi sedikit tentang MInecraft PE 0.15.4 adalah game arcade dengan visual kotak-kotak (pixel) .Game ini memberikan kita kebebasan untuk berkarya dan "create anything" sesuai keinginan kita . Game ini memiliki 2 mode bermain ,Survival dan Creative .
Pengembang game ini adalah Mojang.

               Pro : 
1 . New Mobs (moshroom,horse,donkey,mule,skeleton horse,zombie horse,stray,slime,husk,ghast .
2 . New Item (firecharge,observer,sticky piston,horse armor,saddle,lead.
3 . New Food (cookie)
4 . Realms
5 . Ada achievment yang kita dapatkan jika kita bermain mode survival dan mempunyai akun Xbox
               Kontra :
1 . Tidak stabil
2 . Mudah tersendat sendat jika ram rendah (2 Gb keatas = recommended)

                Minecraft PE 0.15.4 ini mudah tersendat sendat (lemot) saat dimainkan di smart phone dengan RAM rendah. Saya memainkannya dengan Android KitKat v4.4 serta RAM 1 Gb .

Nama aplikasi : Minecraft PE 0.15.4
Ukuran             : 3,36 Mb
Pengembang   : Mojang
Tipe Game       : Arcade

Klik Link Dibawah Untuk Mendownload Via Mediafire

 Terima kasih telah mengunjungi blog saya , semoga bermanfaat . 
Lanjut
« Prev Post
Previous
Next Post »